Toko Buku Online Terlengkap

Friday, January 01, 2010

TARGET COSTING
Pengertian dan Tujuan Penetapan harga dimana secara potential pelanggan memiliki keinginan untuk membeli. Metode manajemen biaya dan perencanaan laba yang difokuskan pada produk dengan proses pabrikasi yang terpisah. Proses berawal dimana manajemen menentukan target biaya dalam menciptakan produk baru. Memaksimalkan cost control & mendorong peningkatan laba. Tahap-tahap penerapan Target Costing Mengembangkan produk yang diharapkan dapat memenuhi keinginan nasabah. Tetapkan target harga Tetapkan target biaya per unit Kembangkan value engineering dalam value chain untuk mencapai target biaya. TARGET COST PER UNIT = TARGET PRICE – TARGET OPERATING INCOME PER UNIT Value Chain Suatu urutan aktivitas yang lebih berkontribusi pada nilai akhir suatu produk dari pada biayanya. Seluruh alur produk melalui Value Chain berawal dari: Research Development & Engineering (market research, product design, product development), Manufacturing cycle, Post sale & Service.

<a href=''javascript:print(document)''>cetak halaman ini</a>

No comments:

Post a Comment

Your Comments